Why do you stop writing ? 

Dear all,

2 hari yang lalu, saat pulang pangkas rambut. Tiba-tiba muncul sebuah impresi dari dalam hati. Impresi tersebut kecil awalnya, namun karena “tink” membuat saya memperhatikannya.

Impresi tersebut bertanya, mengapa engkau berhenti menulis #iLoveMyBible? Saya tidak menjawab. Kemudian timbul pernyataan, Aku bangga pada saat engkau menulis, Aku ingin engkau terus menulis di #iLoveMyBible. Menulislah untuk Aku.

“Deg!”

Saya diingatkan untuk menulis lagi. Namun kali ini dengan visi berbeda. Menulis untuk menyampaikan hal-hal yang saya dapatkan saat membaca Alkitab atau mendengar kotbah kepadaNya.

It is become a mission now.

Terimakasih ya Tuhan, telah mengingatkanku. I believe that You spoke to me, and I believe that this task is come from You.

#iLoveMyBible

